Denpost

Minggu, 21 September 2014

PS Gianyar Dipastikan Ikut Divisi II

PS Gianyar Dipastikan Ikut Divisi IIGianyar, DenPost
PS Gianyar, memastikan diri mengikuti kompetisi dividi II nasional, yang rencananya mulai diputar 31 Agustus mendatang. Kepastian itu, setelah PS Gianyar mendaftar  ke Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

“Kami sudah mendaftarkan diri mengikuti kompetisi divisi II nasional, ke BLAI pada 24 Mei lalu. Ini bukti keseriusan kami untuk memiliki klub yang berlaga di pentas atau kompetisi nasional,” ujar Ketua Umum PS. Gianyar, Wayan Artana, ketika dihubungi, Selasa (28/5) kemarin.

Langkah ini diambil, karena PS Gianyar tak ingin sampai absen di kompetisi itu, dan mengalami nasib degradasi. Apalgi di tahun ini, awal langkah PS Gianyar naik ke divisi II, setelah juara II di kompetisi divisi III lalu.
“Kalau kami tak ikut dan degradasi, itu artinya tidak ada gunanya kami mampu meraih juara II di kompetisi III lalu. Jadi kami tetap konsisten untuk meneruskan tradisi naik ke kompetisi divisi berikutnya,” tegasnya.

Di lain pihak manajer PS Gianyar, Adi Sudiarsana mengutarakan, pihaknya sore ini bakal bertemu dengan tim sepakbola Porprov Gianyar, Wayan Suarya dan Wayan Kartadnya. Rencananya PS  Gianyar bakal dibentuk secepatnya.
“Proyeksinya, di tim sepakbola Porprov Gianyar bakal berkekuatan 23 pemain. 15 pemain dari tim sepakbola Porprov Gianyar, sedangkan 8 pemain lainnya diambil dari pemain PS Gianyar kompetisi divisi III lalu,” terangnya.

Delapan pemain diluar porprov Gianyar itu, diakui Adi Sudiarsana, berasal dari pemain Denpasar, Badung dan Bangli. Secepatnya mereka bakal dipanggil untuk bergabung dengan tim sepakbola porprov Gianyar, seminggu seklai lebih dulu.
“Semua itu karena kami lebih fokus ke porprov lebih dulu. Dan pemain PS Gianyar nantinya juga betrlatih bersama menjadi satu dengan tim sepakbola porprov Gianyar,” urai Adi Sudiarsana.

Menyoal jadwal yang benturan antara divisi II dan Porprov Bali nantinya, PS Gianyar bakal berupaya mencari grup yang gelarannya, setelah gelaran Porprov Bali di Denpasar, September mendatang. (108)

Facebook

Twitter

Komentar Terakhir

Guest (Johny)
Saya gak ngerti, kenapa ninggalin uang di dlm mobil ? naruhnya di atas dashboard lagi ...gimana masi...
Guest (yan kancil)
Maling nekat....polisi engken ne....sudah dua korban....dan korban nya ngak sembarang orang pak yan ...
Guest (warga sukawati)
mohon sikap profesional polisi untuk menjaga keamaan... teman sy waktu ini sempat juga kena todong d...
Guest (Krama Bali)
Disadari atau tidak, sepertinya hukum sudah tidak ada lagi. Hukum dikalahkan oleh HAM. Ada perampok...
Guest (I Gusti Putu Semadi Putra)
Perampok, pencuri dan curat merajalela di Bali, karena hukum kita lemah. Hukum dikalahkan oleh HAM. ...
Denpost - Media Komunitas Masyarakat Bali © 2011 Denpost Design by Fresh CMS